Masih Ada Peluang Untuk Persipura Jayapura

Kilas Info. Masih Ada Peluang Untuk Persipura Jayapura. Dalam lanjutan pertandingan leg ke dua dalam babak perempat final Piala AFC 2011 yang akan berlansung di Stadion Fracouse Al Hariri, Selalasa 27 September 2011, masih ada peluang untuk Persipura Jayapura untuk lolos ke babak selanjutnya walapun perjalan yang berat bagi Persipura dalam laga pertandingan di leg kedua nanti, , mengingat pada leg pertama yang berlansung di stadion Mandala, Jayapura, pada tanggal 16 September 2011. Tim Mutiara Hitam kalah dengan skor ( 1 - 2 ).
Masih ada peluang untuk Persipura Jayapura pada laga leg kedua yang akan dilakoni persipura Jayapura di hadapan para pendukung kesebelasan Arbil FC, tidak ada kata lain untuk meraih  kemenangan dengan selisih dua gol untuk bisa melangkah ke babak semifinal.

Memang tugas berat telah menanti Persipura. Namun, kita tatap mendukung langkah keberhasilan dan prestasi tim Muatiara Hitam yang berlaga di babak perempat final Piala AFC 2011. dan mudah-mudahan Boaz Solossa dan kawan-kawan dapat meraih hasil yang baik dan jangan lupa untuk menyasikan siaran langsung pertandingan Arbil SC Vs Persipura Jayapura yang akan disiarkan secara langsung oleh RCTI Selasa , 27 September 2011 jam 21.30 WIb.

Dan juga dapatkan pula informasi seputar jasa kepengurusan sertifikasi perangkat telekomunikasi, bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan jasa kepengurusan sertifikasi perangkat telekomunikasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Approval Indonesia Agent

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012