Kualifikasi Piala Uber Dan Thomas

Kilas info. Kualifikasi Piala Uber Dan Thomas.Tim Uber Cup Indonesia tergabung satu grup dengan Thailand pada kualifikasi Piala Uber dan Thomas yang akan berlangsung di Macau, 13-19 Februari mendatang.

Sesuai dengan drawing yang diumumkan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Senin (30/1) menempatkan Indonesia di dalam Grup Y bersama Thailand, Sri Lanka, dan Kazakhstan.
Seperti itulah hasil undian yang harus kita hadapi. Di atas kertas boleh dibilang berat tapi di lapangan, dengan semangat juang tinggi kami yakin peluang menang masih ada,? kata Sekjen PB PBSI Yacob Rusdianto saat menghadiri pengundian.

Tuan rumah China yang memutuskan ikut kualifikasi meskipun sudah dipastikan lolos ke putaran final, berada dalam Grup W bersama India dan Malaysia. Adapun dua grup lainnya, Grup X dihuni Taiwan, Singapura, dan Vietnam serta Grup Z ditempati Jepang, Hong Kong, dan Macau.

Sedangkan untuk Piala Thomas, Indonesia berada dalam Grup B bersama India, Singapura dan tuan rumah Macau. Juara bertahan China berada dalam Grup A bersama Taiwan dan Vietnam. Sedangkan Grup C dihuni Jepang, Thailand, Sri Lanka, dan Kazakhstan serta Grup D terdiri atas Korea, Malaysia, dan Hong Kong.

Nantinya, empat tim terbaik putri dan lima tim terbaik putra akan lolos ke putaran final Piala Thomas dan Uber di Wuhan, China, Mei mendatang.

Pada penyelenggaraan Piala Thomas dan Uber di Kuala Lumpur, Malaysia dua tahun lalu, juara bertahan Cina mampu mempertahankan trofi setelah di final menang atas Indonesia. Sementara Piala Uber jatuh ke tangan tim Korea yang secara mengejutkan menundukkan China.

Hasil drawing Kualifikasi Thomas & Uber Cup

THOMAS CUP
Grup A : China, Taiwan, Vietnam
Grup B : Indonesia, India, Singapore, Macau
Grup C : Japan, Thailand, Sri Lanka, Kazakhstan
Grup D : South Korea, Malaysia, Hong Kong


UBER CUP
Grup W : China, India, Malaysia
Grup X : Taiwan, Singapore, Vietnam
Grup Y : Thailand, Indonesia, Sri Lanka, Kazakhstan
Grup Z : Japan, Hong Kong, Macau

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012

Type Approval Indonesia Agent