NEC Hadirkan Netbook LifeTouch Note Android

NEC Hadirkan Netbook LifeTouch Note Android. TEMPO Interaktif, Jakarta. Penjualan tablet komputer yang terus tumbuh membuat pasar netbook semakin tergerus. Selain lebih praktis dan mudah dibawa, kemampuan tablet komputer pun kini tak kalah dengan netbook maupun notebook.

Meski begitu, bukan berarti produsen netbook maupun notebook menyerah dengan semakin tingginya popularitas tablet. NEC, misalnya, meluncurkan LifeTouch Note Android Netbook dengan harapan pasar netbook tetap hidup.

NEC LifeTouch Note ini diperkenalkan tak lama setelah perusahaan tersebut juga meluncurkan LifeTouch Android Tablet. Android netbook tampaknya akan bisa bertahan karena menyuguhkan fitur yang lain dari tablet komputer.

LifeTouch Note memiliki layar LCD seluas 7 inci dengan resolusi 800x480 pixels. Sebagai sebuah netbook. Tentu saja NEC LifeTouch Note memilki keyboard QWERTY, yang tak dimiliki tablet komputer.

Di dalamnya terdapat prosesor NVIDIA Tegra 250 1GHz Dual Core CPU dengan memori internal 8GB. Ada juga kamera 2MP, Wi-Fi, Bluetooth, dan sambungan 3G, GPS, dan sistem oeprasi Android 2.2 OS.

NEC LifeTouch Note Netbook akan didistribusikan pertama kali untuk pasar Jepang. Harganya diperkirakan mencapai US$ 660 atau sekitar Rp 5,9 juta.
( Sumber info : http://www.tempointeraktif.com/hg/it/2011/02/21/brk,20110221-314786,id.html )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012

Type Approval Indonesia Agent