Jepang Pastikan Tiket Semi Final Piala Dunia Wanita 2011

Kilas Info. Jepang Pastikan Tiket Semi Final Piala Dunia Wanita 2011. Pada laga babak Perempat Final Piala Dunia wanita 2011 yang telah berlasung pada tanggal 9 Juli 2011, keberhasilan Timnas Wanita Jepang Pastikan Tiket Semi Final Piala Dunia Wanita 2011, setelah mengalahkan juara bertahan jerman dengan skor ( 0 - 1 ). Gol kemenangan Jepang terjadi pada menit ke-108. Umpang panjang kapten Jepang Homare Sawa disambut tuntas pemain pengganti Karina Maruyama. Penjaga gawang Jerman Nadine Angerer tak mampu menyelamatkan gawangnya.

Dengan berhasil Menang atas tim Jerman sebagai Juara bertahan  pasti  akan  membangkitkan motivasi dan kami berusaha lebih baik pada pertandiangan berikutnya," kata pelatih Norio Sasaki.  dan juga menjadi sejarah baru bagi persepakbolaan Wanita  Jepang dalam Piala dunia wanita lolos ke babak Semifinal.

Berdasarkan Jadwal Pertandinagan Piala Dunia Wanita 2011 dimana babak semi final 1 yang akan berlangsung pada tanggal 13 Juli 2011 Jepang bertemu dengan Swedia, dari hasil pertandingan Semifinal nantinya akan diketahui siapa yang kalah dalam babak semifinal akan memeperebutkan juara 3 dan 4, sedangkan kesebelasan yang menang dalam pertandingan semi final akan lolos ke babak Final memperebutkan Juara 1 dan Juara 2 Dunia.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Approval Indonesia Agent

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Kumpulan Istilah Akuntansi