Semifinal Piala Dunia Wanita 2011

Kilas Info. Semifinal Piala Dunia Wanita 2011. Putaran kejuaraan  piala dunia wanita yang saat ini akan memasuki babak semifinal piala dunia wanita 2011, sebanyak 4 negara yang telah memliki tiket semifinal piala dunia wanita 2011 yang akan dilangsungkan pada tanggal 13 Juli.adapun ke 4 ( empat ) negara tersebut masing-masing Jepang, Francis, Swdia dan Amerika Serikat.

Ke 4 negara berhasil lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan lawan-lawan mereka di babak perempat final, berikut  hasil pertandingan perempat final piala dunia wanita, dan informasi pertandingan babak semifinal Piala Dunia Wanita 2011 sebagai berikut 
  1. Tanggal 13/07 ( Frankfurt/Main ) Jepang Vs Swdia
  2. Tanggal 13/07 ( Moenchengladbach ) Francis  Vs Amerika Serikat
Dimana dari hasil pertandingan Semifinal nantinya akan mementukan langkah masing-masing kesebelasan  ke babak final untuk perebutan Juara 3 dan 4 dunia bagi kesebelasan yang kalah dan  akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juli.

Bagi kesebelasan yang menang dalam pertandingan semifinal  akan melangkah ke puncak babak final untuk memeperebutkan Juara 1 dan Juara 2 dunia, yang akan pada tanggal 17 Juli sekaligus penutup kejuaraan sepak bola dunia wanita atau Piala Dunia Wanita FIFA 2011 Jerman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Approval Indonesia Agent

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Kumpulan Istilah Akuntansi