Semifinal AFC 2011 Australia Vs Uzbekistan

Semifinal AFC 2011 Australia Vs Uzbekistan. Pada pertandingan ke dua dibabak semifinal AFC 2011 Australia Vs Uzbekistan yang berakhir dengan hujan gol ke gawang Uzbekistan, Dengan kemenangan besar ( 6 -0 ) Australia memastikan satu tiket final AFC 2011 dan sudah ditunggu oleh Jepang  pada partai  final akan berlangsung di Stadion Khalifa pada tanggal 29 Januari 2011, pukul 22.00 WIB.

Mantan pemain Liverpool, Harry Kewell berhasil mencetak gol bagi Australia ketika pertandingan baru berjalan 5 menit, tendangan kaki kirinya gagal dihalau kiper Uzbekistan, Temur Juraev. Pada menit 35, Australia menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini melalui sebuah tendangan bebas yang mengakibatkan kemelut di depang gawang Uzbekistan, tendangan dari jarak dekat Sasa Ognenovski menggetarkan jala Uzbekistan. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Australia.

Memasuki babak kedua, Australia yang sudah unggul tak mengendurkan serangan. Baru beberapa menit pertandingan berjalan, sebuah ancaman kembali datang dari Kewell, namun sayang tendangannya masih melebar dari gawang Uzbekistan. Uzbekistan sendiri seringkali gagal menembus kokohnya lini belakang Australia, sangat sedikit peluang yang mampu didapatkan Uzbekistan untuk mencetak gol.

Australia menambah keunggulan menjadi 3-0 di menit 65, David Carney lolos dari jebakan offside setelah mendapat umpan dari Matt Mckay dan memendang langsung ke gawang tanpa bisa dihalau oleh kiper Uzbekistan. Uzbekistan semakin berat untuk bisa mengejar ketertinggalan setelah penyerang andalannya, Ulugbek Bakaev, diganjar kartu merah di menit 69. Australia pun semakin leluasa menekan dengan keunggulan jumlah pemain, dan Brett Emerton menambah keunggulan Australia menjadi 4-0 di menit 74.

Australia semakin merajalela, umpan Mckay kembali membuahkan gol kali ini diselesaikan dengan baik oleh Carl Valeri. Robbie Kruse menambah perbendaharaan gol Asutralia dengan golnya di menit 83 dan membuat Australia unggul 6-0. Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, Australia unggul telak 6-0 atas Uzbekistan.

Kilas info juga memberikan informasi seputar sertifikasi perangkat telekomunikasi dan juga memberikan layanan kepengurusan sertifikasi perangkat telekomunikasi, dan informasi kamus istilah akuntansi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Approval Indonesia Agent

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012