Semifinal AFC 2011Jepang Vs Korsel

Semifinal AFC 2011 Jepang Vs Korsel. Jepang memastikan satu tiket ke final setelah dalam babak semifinal AFC 2011 Jepang Vs Korsel, Jepang berhasil mengalahkan Korsel, melalui drama adu pinalti dengan skor akhir ( 5 - 2 ).Dengan kemenangan ini Jepang akhirnya melenggang ke partai puncak Piala Asia 2011.

Dua negara raksasa dalam sepakbola di Asia ini bertarung sengit dan berimbang sehingga pemenangnya harus ditentukan lewat adu penalti. Dalam adu penalti, para pemain Jepang mampu mencetak tiga gol, sedangkan tiga penendang Korea Selatan gagal menaklukkan kiper Jepang, Eiji Kawashima.

Korea Selatan sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu melalui tendangan penalti yang diberikan wasit Khalil Al Ghamdi akibat pelanggaran yang dilakukan pemain Jepang di kotak penalti. Ki Sung Yong yang mengeksekusi tendangan penalti tersebut sukses menciptakan gol sehingga membuat Korea Selatan unggul 1-0 di menit 23. Namun Jepang mampu membalasnya di menit 33 melalui kaki striker mereka, Ryoichi Maeda.

Meski terus saling serang, di babak kedua tidak ada gol yang tercipta sehingga pertandingan harus dilanjutkan dengan waktu tambahan. Jepang mendapat peluang untuk unggul di babak pertama perpanjangan waktu, setelah mendapat penalti di menit 97. Sayang tendangan Keisuke Honda gagal membuahkan gol, namun bola rebound berhasil dimanfaatkan pemain pengganti Hasime Hosogai, 2-1 untuk Jepang.

Jepang hampir saja bisa menang tanpa adu penalti, namun di menit-menit akhir perpanjangan waktu babak kedua, pemain belakang Korea Selatan Hwang Jae Won berhasil menyamakan kedudukan yang membuat pemenang pertandingan ditentukan lewat adu penalti. Tiga penendang penalti Korea Selatan gagal menaklukkan kiper Eiji Kawashima, dan penendang keempat Jepang Yasuyuki Konno berhasil memperdaya kiper Korea Selatan, Jung Sung Ryong, sekaligus membawa Jepang ke partai final.

Kilas info juga memberikan informasi seputar sertifikasi perangkat telekomunikasi dan juga memberikan layanan kepengurusan sertifikasi perangkat telekomunikasi, dan informasi kamus istilah akuntansi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Approval Indonesia Agent

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012