Harapan Masa Depan Badak Jawa

Harapan Masa Depan Badak Jawa hingga saat ini masih berlangsung, dengan terekamnya badak bercula satu dari Kamera tersembunyi menangkap sejumlah bukti bahwa badak Jawa di Taman Nasional Ujung Kulon sudah berkembang biak. Badak Jawa alias badak bercula satu adalah salah satu mamalia langka dunia.

Menurut lembaga lingkungan WWF, kamera merekam dua badak dewasa dengan dua bayi badak, November dan Desember tahun lalu. "Ini berita fantastis, sebab sebelum gambar-gambar ini muncul, hanya 12 kelahiran badak Jawa yang terekam sepanjang dekade lalu," kata kepala program WWF-Indonesia di Ujung Kulon, Adhi Hariyadi, Senin (28/2).

Populasi badak Jawa di Ujung Kulon, kata Adhi, adalah harapan terakhir spesies yang di ambang kepunahan itu. ( Video klip ) dapat Anda lihat sumber informasinya,  menunjukkan dua badak betina dengan dua bayi badak: satu betina berumur sekitar setahun, dan satu lagi bayi jantan yang lebih muda. Di hutan, mereka tampak memasuki sebuah area, lalu mendekati kamera tersembunyi.

Penggiat lingkungan selama ini meyakini badak Jawa hanya tinggal 40 ekor yang dibiarkan hidup bebas di sana. Tapi, data dari kamera menunjukkan jumlah itu kini bisa meningkat menjadi 50 ekor badak.
(Sumber : http://id.news.yahoo.com/yn/20110302/tid-harapan-masa-depan-badak-jawa-a143c86.html) dan dapatkan juga informasi seputar sertifikasi perangakat telekomunikasi yang menjadi kewajiban bagi para pelaku bisnis yang bergerak dalam perdagangan alat/perangkat Telekomunikasi, dalam Jasa Sertifikasi Postel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Approval Indonesia Agent

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012