Printer LaserJet HP Raih Penghargaan MURI

Musium Rekor Republik Indonesia memberikan penghargaan bagi Laser Jet HP yang berhasil meraih penjualan tertinggi di Indonesia dalam 10 tahun, untuk informasi berikut informasinya.Printer LaserJet HP Raih Penghargaan MURI  Jakarta (ANTARA News) - Printer LaserJet HP meraih penjualan tertinggi di Indonesia dalam 10 tahun berturut-turut sejak 2000 hingga 2010, dan prestasinya itu mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Selama 10 tahun berturut turut HP terus menjadi nomor 1 di kelas laserjet printer di Indonesia," kata Mulia Dewi Karnadi Managing Director Imaging & Printing Group HP Indonesia dalam jumpa pers di arena Mega Bazaar Komputer 2011 di Jakarta Convention Center, Jumat.

Mulya mengatakan bahwa HP optimistis pasar printer laser di Indonesia akan terus berkembang. Melalui berbagai innovasi yang semakin memudahkan aktivitas, HP bertekad terus memimpin hingga tahun-tahun kedepan.

"Kita arahkan produk kita untuk UKM and enterprise," katanya.

Printer LaserJet HP Raih Penghargaan MURI

Kecanggihan printer LaserJet HP terbaru yang berteknologi e-print telah memungkinkan penggunanya mencetak dokumen dari jarak jauh hanya dengan mengirimkannya via e-mail.

Printer LaserJet CM1415fn dan CM1415fnw Color MFP merupakan inovasi terbaru HP, dimana produk itu memiliki fitur  Auto on Auto off (AoAo) sehingga hemat energi dan ramah lingkungan.

Mulya juga mengungkapkan bahwa HP dalam waktu dekat akan meluncurkan the smallest laserjet color printer in the world (printer laser warna terkecil di dunia).

Sementara itu Dalam kesempatan yang sama Direktur MURI Jaya Suprana mengatakan, "yang saya kagumi dari HP walaupun banyak pesaing HP teknologinya nomor satu dan harganya kompetitif."

"Mungkin saya Orang indonesia pertama yang memiliki printer laser karena saya sudah terbiasa ketika berada di Jerman dahulu," ujarnya.

Jaya mengatakan perkembangan teknologi sangat luar biasa dan ia berharap produk seperti itu bisa dibuat di Indonesia. "Sudah saatnya kita bukan hanya negara konsumen tetapi produsen."

Dalam pameran Mega Bazaar Komputer 2011, di Booth HP di Hall A menawarkan promo seperti Hot time sale, Buy 1 get 1 free, dan hadiah langsung.( sumber info : http://www.antaranews.com/berita/249579/printer-laserjet-hp-raih-penghargaan-muri )

Dan dapatkan juga informasi seputar sertifikasi alat/perangkat telekomuniksi berupa persyaratan dokumen untuk  pengajuan permohonan sertifikasi yang di selenggarakan oleh Direktorat Jenderal Sumber Daya Perangkat dan pos dan informatika yang menjadi kewajiban bagi pra pelaku bisnis yang bergerak dalam bidang telekomunikasi, sebelum alat/perangkat didagangkan. dapapatkan informasinya dalan Jasa kepengurusan sertifikasi alat/perangkat telekomuniaksi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Approval Indonesia Agent

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012