Lawan Sriwijaya FC di AFC Cukup Kuat

Dalam laga piala Asian Football Confederation (AFC)  Lawan Sriwijaya FC di AFC Cukup Kuat, dan berikut informasi selengkapnya, Palembang (ANTARA) - Lawan Sriwijaya Football Club dalam piala Asian Football Confederation (AFC) cukup berat karena semua tim sangat kuat.

Sriwijaya FC tergabung dalam grup F dan lawan yang dihadapi semuanya kuat, kata Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, H Hendri Zainuddin di Palembang, Jumat.

Menurut dia, kesebelasan yang dihadapi Laskar Wong Kito itu masing-masing memliki keunggulan sendiri-sendiri sehingga pihaknya akan berhati-hati.

Sriwijaya FC dalam grup itu akan menghadapi TSW Pegasut (Hongkong), Song Lam Nghean (Vietnam) dan VB Sport (Maladewa), ujar dia lagi.
Sumberhttp://id.news.yahoo.com/antr/20110304/tsp-lawan-sriwijaya-fc-di-afc-cukup-kuat-424bac1.html

Sebelumnya Sriwijaya FC menjamu VB Sport di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dan hanya bisa main imbang, 1-1.

Lebih lanjut dia mengatakan, setelah menjamu tim Maladewa kesebelasan yang perna meraih dua gelar juara itu akan dijamu TSW Pegasut (Hongkong), Selasa (15/3).

Tim Sriwijaya FC kemudian akan menjamu kesebelasan Song Lam Nghean (Vietnam), ujar dia lagi. Jadi tim yang dihadapi berat karena kesebelasan tersebut sudah punya nama di negaranya masing-masing, ujar dia. Namun, lanjut dia, pihaknya tetap bermain maksimal sehingga bisa tampil menang.

Dikatakananya, Sriwijaya FC sudah banyak pengalaman bermain baik ditingkat nasional maupun internaional dan itu bisa memberikan peluang menang. Tinggal lagi saat bermain nanti menerapkan strategi andalan sehingga pertahanan lawan bisa dikuasai sekaligus juara, tambah dia.
(sumber informasi : http://id.news.yahoo.com/antr/20110304/tsp-lawan-sriwijaya-fc-di-afc-cukup-kuat-424bac1.html) Untuk info persyaratan kepengurusan serifikasi alat/perangkat telekomunikasi dapat pula Anda lihat pada Jasa kepengurusan sertifikasi perangkat telekomunikasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Approval Indonesia Agent

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012