Ganda Campuran Indonesia Raih Satu Gelar Di India Open Super Series 2011

Kilas info.. Ganda Campuran Indonesia Raih Satu Gelar Di India Open Super Series 2011. Pasangan Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memastikan satu gelar juara ganda campuran dalam kejuaraan bulu tangkis India Open Super Series 2011. Dimana pada babak final India Open Super Series 2011 yang berlangsung pada hari minggu 1 mei 2011 terjadi All Indonesia Final antara pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir  dengan pasangan ganda campuan Indonesia lainya Frans Kurnia/Pia Zebadiah,. Kemenagan pasangan ganda campuran  Tontowi Ahmah/Liliayan Natsir meraih gelas super series pertama bagi mereka dan sekaligus sebagai ganda campuran Indonesia raih satu gelar di India Open Super Series 2011.

Pada pertandingan di babak final yang berlangsung ketat tersebut Tontowi/Liliyana yang menjadi unggulan keempat meraih kemenangan dua game langsung 21-18, 23-21  atas pasangan unggulan ketiga Frans Kurnia/Pia Zebadiah untuk membukukan gelar ketiga dalam karir mereka setelah sebelumnya menjuarai Macau dan Indonesia Grand Prix Gold 2010.

Pasangan ganda campuran Tontowi/Liliyana selanjutnya dijadwalkan mengikuti turnamen Malaysia Grand Prix Gold pekan depan sebelum menjalani persiapan menghadapi Piala Sudirman yang akan berlangsung akhir bulan ini di Qingdao, China.

Dan sebagai tambahan informasi dapatkan info seputar sertifikasi alat/perangkat telekomunikasi, berupa biaya pengujian dan sertifikasi perangkat, persyaratan pengajuan permohonan sertifikasi serta info alat/perangkat telekomunikasi yang telah kami selesaikan kepengurusan sertifikasinya, dalam jasa urus ijin postel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Approval Indonesia Agent

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012