Masih Ada Peluang Sriwijaya FC Lolos 16 Besar AFC Cup.

Kilas Info. Masih Ada Peluang Sriwijaya FC Lolos 16 Besar AFC Cup. Sriwijya Fc atau tim Laskar Wong Kito masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar diajang AFC Cup 2011, Masih ada peluang Sriwijaya Fc lolos 16 besar AFC Cup akan ditentukan dalam laga pertandingan terakhir di Group F yang akan berlangsung  pada tanggal  11 Mei 2011 Sriwijaya FC Versus Tsw Pegasus ( HKG ) di Stadion  Jaka Baring .

Tim Laskar Wong Kito akan menjamu TSW Pegasus pada laga hidup-mati di Grup F, dalam pertandingan terakhir tidak ada kata lain untuk tim Sriwijaya atau Laskar Wong Kito untuk tampil menyerang guna meraih kemengan, karena dengan modal kemengan pada laga ini, Sriwijya FC dapat melangkah ke babak 16 besar AFC Cup 2011. Semoga dengan bermain dihadapan para pendukungnya tim Sriwijaya FC  dapat memetik hasil yang memuaskan dengan perolehan 3 point.

Pada petandingan tandang sebelumnya pada tanggal 4 Mei 2011 yang lalu, Sriwijaya ditundukan oleh V.B. (MDV) yang merupakan juru kunci Group F, Sriwijaya FC sudah tertinggal lebih dulu melalui gol Qasim Shamweel ketika laga baru berjalan sepuluh menit. Pemain pengganti Lareef Adam menggandakan keunggulan pada menit ke-81, atau dua menit setelah masuk menggantikan Ashadh Ali, sekaligus memastikan kemenangan  dengan skor ( 2 - 0 ).  Dengan kemenagan ini V.B (MDV) mendapatakan point menjadi 4 manun tidak mengubah posisinya sebagai juru kunji Group F.

Dan berikut ini Klasmen semantara Group F
  1. Tsw Pegasus dengan 9 point dari hasil 3 kali menang dan 2 kali kalah.
  2. Song Lam Nghe An dengan point 9 dari 3 kali menang dan 2 kali kalah.
  3. Sriwijaya FC dengan 7 point dari hasil 2 kali menag, 1 kali seri dan 2 kali kalah.
  4. V.B ( MDV ) dengan point 4 dari hasil 1 kali menang, 1 kali seri dan 3 kali kalah.
Sisa 1 pertandingan kandang Sriwijaya FC pada tanggal 11 mei 2011 nanti merupakan partai hidup mati  yang wajib dimenangkan oleh Sriwijaya FC, untuk melangkah ke babak 16 besar AFC Cup 2011.

Dan dapatkan juga informasi seputar sertifikasi alat atau perangkat telekomunikasi dalam jasa ijin urus postel, berupa layanan jasa kepengurusan sertifikasi alat atau perangkat telekomunikasi.

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Type Approval Indonesia Agent

    Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

    Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012