Indonesia kalahkan Rusia 4 - 1

Kilas Info. Indonesia kalahkan Rusia 4 - 1. Tim bulu tangkis Indonesia berhasil mengalahkan Rusia, 4-1, pada pertandingan pertama penyisihan Grup B perebutan Piala Sudirman di Qingdao Sport Center Gymnasium Qingdao, China, Minggu, KepastianTim Indonesia unggul atas Rusia ditentukan oleh  tunggul putri Ardiyanti Firdasari yang turun pada partai keempat menjadi kunci penentu kemenangan menjadi 3-1 setelah mengalahkan tunggal putri Rusia, 21-14 dan 21-17 dengan hasil akhir Indonesia kalahkan Rusia 4-1.

Pada partai pertama pasangan ganda campuran, Fran Kurniawan Teng/Pia Zebadiah dipaksa harus mengakui keunggulan pemain Rusia, Vitalij Durkin/Nina Vislova dengan dua set langsung, 22-24 dan 19-21 dengan hasil ini rusia berhasil mencuri angka ( 0 - 1 )

Pada Ajang Piala Sudirman 2011 di partai kedua yang mempertandingan tunggal putra Simon Santoso yang turun di partai kedua, berhasil menyamakan kedudukan menjadi ( 1 - 1 ) setelah mengalahkan tunggal putra Rusia, Vladimir Ivanov, dengan dua set langsung, 21-14 dan 21-9.

Pada partai ketiga yang mempertandingkan ganda putra, pasangan Bona Septano/Muhammad Ahsan tanpa kesulitan mengalahkan ganda Rusia, Vitalij Durkin/Alexander Nikolaenko dengan dua set langsung, 21-15 dan 21-10 sehingga Indonesia mengungguli Rusia dengan angka  ( 2 - 1 )

Pada partai ke empat yang mempertandingkan tunggal putri Ardiyanti Firdasari senagai penetu kemenangan atas Rusia dengan mengubah angka menjadi ( 3 - 1 ) dengan mengalahkan tunggal putri Rusia Tatjana Bibik dengan dua set langsung 21-14 dan 21-17.

Sedangkan pada partai kelima yang sudah tidak menentukan, pasangan Meliana Jauhari/Greysia Polii memperbesar kemenangan Indonesia atas Rusia menjadi ( 4 - 1 ) setelah mengalahkan pasangan Valeria Sorokina/Ninari Vislova dengan dua set langsung 21-3 dan 21-18. dengan  hasil kemenangan ini merupakan langkah awal yang baik dalam ajang Piala Sudirman.

Dan dapatkan juga informasi seputar sertifikasi perangkat telekomunikasi dalam jasa sertifikasi postel, berupa layanan jasa kepengurusan sertifikasi alat atau perangkat telekomunikasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Approval Indonesia Agent

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012