Ganda Campuran Indonesia Meraih Satu Gelar Di Malaysia Open Grand Prix Gold 2011

Kilas Info. Ganda Campuran Indonesia Meraih Satu Gelar Di Malaysia Open Grand Prix  Gold 2011. Di dalam kejuaran bulu tangkis Malaysia Open Gand Prix Gold 2011,  Pasangan ganda campuran Tantowi Ahmad / Liliyana Natsir memastikan Indonesia meraih satu gelar di Malaysia Open Grand Prix  Gold 2011 setelah dalam babak final menaklukan pasangan ganda campuran tuan rumah Chan Peng Soon / Goh Liu Ying,  melalui pertandingan yang ketat tiga set dengan skor ( 18 - 21 ), ( 21 - 15 ) dan ( 21 - 19 ).

Pada babak final pasangan Tantowi / Liliyana sempat tertekan pada  " game pertama kami tertekan terus dan mengikuti permainan pasangan Malaysia. Sampai awal game kedua pun masih tertinggal terus, tetapi setelah mengubah pola permainan kami bisa mengejar dan menang," kata Liliyana mengenai kemenangan yang diraih dalam 57 menit di Alor Setar, Kedah itu."Setelah itu, pada game ketiga kami sudah percaya diri," tambah Liliyana yang bersama Tontowi akan memperkuat tim Piala Sudirman.

Kemenangan pasangan ganda campuran Indonesia Tantowi Ahmad / Liliyana Natsir merupakan gelar yang kedua kalinya dalam tahun 2011 ini dimana sebelumnya menjuarai  ganda campuran di kejuaraan bulu tangkis India Open Super Series 2011 dan kemenangan ini juga sebagai kado ualang tahun PBSI yang ke 60 serta mengulangi suskes mereka dengan merebut gelar juara pada India Open Super Series 2011 di New Delhi, India.

Dan selain info Ganda campuran indonesia meraih satu gelas Di Malaysia Open Grand Prix  Gold  2011  dapatkan informasi seputar sertifikasi alat / perangkat telekomunikasi dalam jasa urus ijin postel, berupa layanan jasa kepengurusan sertifikasi perangkat telekomunikasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Approval Indonesia Agent

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012