Sriwijaya FC Lolos Babak 16 Besar AFC Cup 2011

Kilas info. Sriwijaya FC Lolos Babak 16 besar AFC Cup 2011. Kebehasilan Sriwijaya fc pada laga pamungkas penisihan group f yang berlangsung pada di stadion Jakabaring pada tanggal 11 Mei 2011 yang lalu dengan mengalahkan TSW Pegasus yang pada saat itu tampil sebagai pimpinan group f dan juga sekaligus menyingkirkan Tsw Pegasus dari  laga AFC Cup 2011, dengan kemenangan tersebut Sriwijya FC berhasil memetik poin penuh 3 sehingga total perolehan poin manjadi 10 dan berada pada posisi runner up pada group f dan berhak Sriwijaya FC lolos ke babak 16 besar AFC Cup 2011.

Laskar Wong Kito yang merupakan julukkan bagi sriwijaya di laga terakhir penyisihan group tidak mensiasiakan peluang dan berhasil menaklukkan TSW Pegasus dengan skor 3-2.  Skor 3-2 bagi kemenangan Sriwijaya ini akhirnya bertahan hingga pertandingan usai dan Sriwijaya memastikan lolos ke 16 besar, dengan  mengoleksi 10 poin dari enam laga yang telah dilakoni. Dan sekaligus tim besutan Ivan Kolev sebagai runner up group f yang akhirnya menyusul Persipura Jayapura yang lebih dulu memastikan lolos ke babak 16 besar.

Dan berikut ini hasil akhir klasmen group f AFC Cup 2011:
  1. Song Lam Nghe An dari 6 kali laga dengan hasil  4 kali menang dan 2 kali kalah dengan poin 12.
  2. Sriwijaya FC  dari 6 kali laga dengan hasil 3 kali menag, 1 kali seri dan 2 kali kalah.dengan poin 10.
  3. Tsw Pegasus dari 6 akli laga dengan hasil 3 kali menang dan 3 kali kalah.dengan poin 9     
  4. V.B ( MDV )dari 6 laga  dengan hasil 1 kali menang, 1 kali seri dan 4 kali kalah dengan poin 4.
Dengan hasil akhir pada penyisihan group F dimana juara group F,  Song Lam Nghe An akan menjadi tuan rumah pada laga 16 besar dengan menjamu Persipura Jayapura sebagai runner up group H dan Sriwijaya FC sebagai runner up group f akan melakoni pertandingan tandang dengan juara group H,  Chonburi fc

Dan selain info info Sriwijaya fc lolos babak 16 besar AFC Cup dapatkan juga informasi seputar sertifikasi alat atau perangkat telekomunikasi dalam jasa sertifikasi postel, berupa layanan kepengurusan sertifikasi perangkat telekomunkasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Approval Indonesia Agent

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012