Hasil Akhir Klasmen Group H AFC Cup

Kilas info. Hasil Akhir Klasmen Group H AFC Cup. Berdasarkan hasil pertandingan pada laga terahir  babak penyisihan group  yang telah berlansung pada tanggal 10 Mei  2011 maka hasil akhir klasmen group H AFC Cup sudah dapat diketahui dari hasil pertandingan  antara East Bengal ( India ) vs Persipura Jayapura ( Indonesia ) berakhir seri dengan skor  ( 1 - 1 ) yang dilangsungkan di stadion Yuba Bharati Krirangan (Salt Lake), sedangkan South China ( hongkong ) vs Chonburi Football Club ( Thailand ) yang dilangsungkan di Hong Kong Stadium berakhir dengan skor ( 0 - 3 ) untuk kemenangan Chonburi. Dengan demikian hasil akhir klasmen Group H AFC Cup Chonburi sebagai juara group dengan point 13 dan Persipura Jayapura sebagai runner up group dengan point 11.

Perebutan juara group h afc cup telah dimenangi oleh Chonburi dengan berhasil menambah point 3 dari laga terakhir di babak penyisihan setelah menyingkirkan South China dengan skor 3 - 0 dengan hasil tersebut Chonburi menjadi juara group h dengan total piont 13 dan  berhak menjadi tuan rumah dalam babak 16 besar  yang akan menjamu runnder up group f. Sedangkan Persipura Jayapura sebagai runner up group h dengan total point 11 dan  pada babak 16 besar akan melakukan pertandingan tandang dengan juara group f .

Dan Berikut ini hasil akhir klasmen group h afc cup sebagai berikut :
  1. Chonburi FC dari 6 kali main dengan hasil  4 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah dengan total point 13 sebagai juara grup h.
  2. Persipura Jayapura dari 6 kali main dengan hasil 3 kali menang, 2 kali seri dan 1 kali kalah dengan total point 11 sebagai runner up gruop h.
  3. South China dari 6 kali main dengan hasil 1 kali menang, 2 kali seri dan 3 kali kalah dengan total point 5.
  4. East Bengal dari 6 kali main dengan hasil 3 kali seri dan 3 kali kalah dengan total point 3.
Dengan hasil akhir klasmen group h,  prestasi yang telah diraih oleh persipura jayapura sebagai runner up group dan lolos ke babak16 besar menjadi prestasi yang sangat bagus bagi persepakbolaan di Indonesia dan sebagai tambahan informasi dapatkan juga informasi layanan kepengurusan sertifikasi alat/perangkat telekomunikasi dalam jasa urus ijin postel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Approval Indonesia Agent

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012