Persipura Jayapura lolos Ke Babak 16 Besar AFC Cup

Kilas Info. Persipura Jayapura lolos ke babak 16 besar AFC Cup. Dengan hasil kemenangan atas South China ( HKG ) dengan skor ( 4 -2 ) dalam pertandingan kandang yang berlansung di Stadion Mandala, selasa 3 Mei 2011, Tim Mutiara Hitam sebagai julukan Persipura Jayapura dipatikan lolos ke babak 16 besar AFC Cup dengan total perolehan piont 10 dan masih menyisakan 1 pertandingan tandang mereka menghadapi East Bengal yang akan berlangsung  di Yuba Bharati Krirangan (Salt Lake) Stadium pada tanggal 10 Mei 2011. Apapun hasil yang dperoleh dalam laga terakhir dibabak penyisihan AFC Cup nanti, tidak akan berpengaruh lagi Persipura Jayapura lolos ke babak 16 besar AFC Cup.

Untuk Group H  sudah dapat dipastikan 2 tim yang sudah  lolos ke babak 16 selain Persipura Jayapura ( Indonesia ) dan Chonburi football Club ( Thailand ) yang sama-masa mengemas 10 point dari 5 kali bermain dengan hasil 3 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah. Chonburi juga memastikan 1 tiket ke 16 besar setelah mengalahkan East Bengal yang berlangsung di Chonburi P.E. Stadium selasa 3 Mei 2011, dengan skor ( 4 - 0 ).

Dengan hasil kemenangan atas South China ini menjadikan Persipura untuk pertama kalinya lolos ke 16 besar AFC Cup. Pelatih Jacksen Tiago merasa bangga dengan hasil kerja keras pasukannya. "Saya bersyukur target lolos ke babak 16 besar tercapai, ini tentu sejarah bagi tim Persipura di level sepak bola Internasional," ujar Jacksen F Tiago.

Ia menambahkan, keberhasilan ini tidak semata hanya kerja keras timnya, tapi juga semua pihak. Baik itu pemerintah Provinsi Papua dan panitia pertandingan yang berupaya membenahi stadion Mandala Jayapura untuk layak menjadi tuan rumah pertandingan bertaraf internasional.

Dan berikut klasmen sementara Group H :
  1. Chonburi FC dari hasil 3 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kala dengan total point 10
  2. Persipura Jayapura dari hasil 3 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah dengan total point 10
  3. South China dari hasil 1 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah dengan total point 5.
  4. East Benggal dari hasil 2 kali seri dan 3 kali kalah dengan total point 2.
Pada laga babak penyisihan yang mensisakan 1 kali pertandingan tandang dengan East Bengal tidak akan bepengaruh lagi, karena apapun hasilnya tiket 16 besar AFC Cup sudah di tangan Persipura.

Selain kilas info persipura jayapura lolos ke babak 16 besar AFC Cup dapatkan juga informasi seputar sertifikasi perangkat telekomunikasi dalam jasa urus ijin postel diantaranya informasi alat/perangkat telekomunikasi yang telah kami selesaikan kepengurusan sertifikasi alat/perangkat telkomunikasi.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Approval Indonesia Agent

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012