Perebutan Juara Group H AFC Cup

Kilas Info. Perebutaan  Juara Group H  AFC Cup. Hari ini selasa 10 Mei 2011 merupakan laga terakhir pertandingan dalam babak penyisihan Group H yang menjadi partai penting dalam perebutan juara group H AFC Cup antara Persipura Jayapura dengan Chonburi.FC dimana keduanya telah dipastikan lolos ke babak 16 besar, laga terakhir mereka di babak penyisihan group untuk perebutan juara group h  AFC Cup.

Persipura Jayapura meski sudah memastikan lolos ke  babak 16 besar, Persipura Jayapura tetap mengincar kemenangan saat melawan East Bengal di Stadion Salt Lake, India, sore nanti, Selasa, 10 Mei 2011.

Persipura akan berebut puncak klasemen di laga terakhir Grup H dengan Chonburi, yang di laga lainnya akan melawan South China. Sama-sama mengoleksi 10 poin, tim Mutiara Hitam hanya kalah produktivitas gol dari Chonburi. Perebutan untuk menjadi juara group memang akan menguntungkan, pasalnya pemuncak klasemen akan menjadi tuan rumah di babak 16 besar yang menggunakan sistem gugur.

Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago sadar timnya membutuhkan kemenangan besar atas East Bengal di laga nanti. Dan target itu yang menjadi incaran Boaz Solossa dan kawan-kawan. "Kami wajib menang. Meski sudah lolos, kami harus memenangkan laga ini dan memastikan jadi juara grup. Bermain di 16 besar sebagai tuan rumah akan menjadi keuntungan besar," ujar Jacksen seperti dilansir situs resmi AFC.

Dan siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam perebutan juara group H AFC Cup akan menjadi tuan rumah dalam babak 16 besar  yang akan menjamu runnder up group G, dan siapa yang menjadi runeder up group G akan ditentukan pada laga terakhir mereka pada tanggal rabu 11 Mei 2011.

Selain info perebutan juara group H AFC Cup dapatkan juga informasi seputar sertifikasi alat / perangkat telekomunikasi dalam jasa sertifikasi perangkat telekomunikasi, berupa layanan jasa kepengurusan sertifikasi perangkat telekomunikasi.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Approval Indonesia Agent

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012