Chris John Pertahankan Gelar

Kilas Info. Petinju Indonesia Chris John atau The Dragon kenbali mempertahankan gelar juara dunia Kelas Bulu Versi WBA ( World  Boxing Association ) atas petinju Daud Yordan dengan kemenangan angka mutlak dari ketiga juri memberikan kemenangan angaka  kepada ChrisJohn,  ( 116-112 ) dan ( 116-112 ) serta  ( 117-111 ) untuk kemenangan Chris John, yang berlangsung selama 12 ronde di Jakarta.

Dan berikut ini Informasi The Dragon pertahankan gelar selengkapnya dalam
Liputan6.com, Jakarta: Chris John masih terlalu tangguh bagi penantangnya yang lebih muda Daud Yordan melalui kemenangan angka pada pertarungan gelar dunia Kelas Bulu versi WBA (World Boxing Association) di Jakarta, Ahad (17/4) malam. Petinju berjuluk "The Dragon" itu mempertahankan gelarnya dalam pertarungan 12 ronde, di mana tiga juri memberi kemenangan angka 116-112, 116-112, dan 117-111 bagi keunggulan Chris John.

Dalam pertarungan yang mempertemukan sesama petinju Indonesia itu, awal ronde berlangsung lamban dan terkesan kedua petinju saling berhati-hati. Namun, memasuki ronde kedua hingga ronde kedelapan, pertarungan berlangsung keras dalam jarak dekat. Kedua petinju saling "jual-beli" pukulan.

Chris John yang mengandalkan pukulan jab dan hook kanan tampak lebih efektif dalam melancarkan serangan, namun Daud Yordan tidak mau kalah dengan membalas serangan. Secara umum dalam delapan ronde itu Chris John lebih mendominasi pertarungan dan tampak berambisi menjatuhkan lawannya.

Petinju yang lebih tua berusia 31 tahun itu menghadapi lawannya yang lebih muda 24 tahun, tampak menerapkan strategi jitu. Dengan sedikit mengatur stamina, memasuki ronde kesembilan, Chris John tidak lagi membuat pertarungan jarak dekat, bahkan dia sesekali bergerak menjauhi lawannya namun tetap melancarkan pukulan.

Daud Yordan yang menyadari kalah unggul dalam perhitungan angka pukulan, tampak bertarung habis-habisan dengan terus mendesak untuk berusaha menjatuhkan lawannya. Hal itu terus dia lakukan hingga ronde terakhir ke-12, namun Chris John mampu mengendalikan emosinya tidak terpancing hingga dia memastikan kemenangan angka.

Dengan hasil kemenangannya itu, maka kini Chris John mencatat rekor pertarungan 45 kali menang (22 KO) dan dua kali seri tanpa kalah. Sedangkan bagi Daud Yordan dia merosot menjadi 27 menang (21 KO) dan dua kali kalah. (Sumber Info : http://sport.liputan6.com/berita/201104/33014/the_dragon_pertahankan_gelar)

Dan juga dapatkan informasi seputar sertifikasi alat atau perangkat telekomunikasi yang diselenggarakan  dan diterbitkan oleh Dirjen SDPPI ( Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika ) untuk info jasa kepengurusan sertifikasi alat atau perangkat telekomunikasi dapat Anda lihat dalam jasa urus ijin postel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Type Approval Indonesia Agent

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012