Ellyas Pical Dapat Penghargaan "Life Time Achievment"

Kilas Info. Dapat Penghargaan "Life Time Achievment". Ellyas Pical legenda tinju Indonesia mendapatkan penghargaan life time arhievment yang diserahkan oleh Menpora Andi Mallarangeng, penghargaan Life Time Achievment ini berkaitan dengan dedikasinya dalam dunia tinju Indonesia srta sebagai sosok petinju Indonesia yang meraih gelar dunia dan juga sebagai inspirator bagi petinju muda Indonesia. Dan berikut ini informasi Ellyas Pical Dapat Penghargaan "Life Time Achievment" selangkapnya.

Jakarta (ANTARA News) - Ellyas Pical mendapat penghargaan "life time achievment" menjelang berlangsungnya pertarungan gelar tinju dunia kelas bulu versi WBA di Jakarta, Minggu malam.

Legenda tinju Indonesia itu mendapat penghargaan berkaitan dengan dedikasinya dalam dunia tinju Indonesia serta sebagai sosok petinju Indonesia pertama yang meraih gelar dunia.

Menpora Andi Mallarangeng yang naik ke atas ring untuk menyerahkan penghargaan itu mengatakan, Ellyas Pical merupakan inspirator bagi petinju muda Indonesia.

"Ellyas kebanggaan Indonesia. Kita harapkan Ellyas Pical menjadi insiprasi bagi anak muda di tanah air," kata Menpora saat memberikan penghargaan kepada Pical.

Sementara itu, Pical mengaku bangga dengan penghargaan yang didapatnya itu.

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas penghargan ini. Saya bangga dengan prestasi tinju sekarang dan semoga sukses untuk kedua petinju yang akan bertanding (Chris john dan Daud Yordan)," kata Pical.

Ellyas Pical mengukir sejarah sebagai petinju Indonesia pertama yang meraih gelar dunia dengan memenangi gelar juara IBF Bantam Junior setelah mengalahkan petinju Korea Selatan Chun Ju Do pada 3 Mei 1985.

Sepanjang karir profesionaln Ellyas Picak mencatat rekor bertanding 20 kali menang (11 KO), sekali seri, dan lima kali kalah.( sumber info : http://www.antaranews.com/berita/254649/ellyas-pical-dapat-penghargaan-life-time-achievment ).

Disamping informasi pengharggan Life Time Achievment yang diberiakan kepada Ellyas Pical petiinju legenadaris kita dapatkan pula informasi seputar sertifikasi perangkat telekomunikasi, berupa info prosedur  sertifikasi, biaya pengujian perangkat, biaya sertifikasi  dan info perangkat yang telah kami selesaikan  jasa kepengurusan perangkat telekomunikasi, semuanya ada dalam jasa sertifikasi postel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Type Approval Indonesia Agent

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012