Tommy Sugiarto Menjadi Harapan Tunggal Indonesia

Tommy Sugiarto menjadi harapan tunggal Indonesia.Yang merupakan putra dari mantan pebulutangkis Indonesa, Icuk Sugiato menjadi satu-satunya pemain tunggal putra Indonesia yamg melangkah ke babak perempat final turnaman bulu tangkis
New Zealand Challenge 2011 dan juga memjadi satu-satunya  harapan  Indonesia untuk meraih gelar di turnamen bulu tangkis New Zealand Challenge 2011. Mantan pemain Pelatnas Cipayung masih bertahan dan lolos ke perempat final turnamen berhadiah 15.000 dollar AS tersebut, Jumat (1/4/11).

Tommy, yang ditempatkan sebagai unggulan kedua, harus bermain rubber game selama 49 menit.dan  berhasil mengatasi tekanan untuk menang 21-11, 18-21, 21-11 atas pemain Jerman Yuhan Tan, yang merupakan unggulan kesembilan.

Di perempat final, Sabtu (2/4/11), Tommy bertemu unggulan kelima dari Hongkong, Chan Yan Kit, yang menang 21-14, 21-6 atas pemain Amerika Serikat, Sattawat Pongnairat. Jika lolos, pada hari yang sama Tommy, yang pekan lalu meraih gelar juara Sirkuit Nasional di Palangka Raya, akan bertemu pemenang duel antara unggulan tiga Wong Wing Ki (Hongkong) vs RMV Datt Gurusaidatt (India), untuk memperebutkan tiket final.

Pada babak ketiga sektor ganda putra ini, Indonesia memiliki dua wakil. Sayang, pemain PB Djarum Kudus, Andre Kurniawan Tedjono, gagal membendung langkah mantan juara All England, Muhammad Hafiz Hashim (Malaysia), yang menaklukkannya dengan 21-19, 25-23.

Dari sektor tunggal putri, tiga wakil Indonesia yang semuanya dari PB Djarum Kudus, terjegal. Fransiska Ratnasari, Maria Kristin Yulianti, dan Ana Rovita, harus mengakui keunggulan lawan-lawan mereka, yang berhak maju ke perempat final.( sumber info: http://id.berita.yahoo.com/tommy-jadi-harapan-tunggal-indonesia-20110401-044611-685.html )

Dan dapat informasi mengenai persyaratan permohonan pengajuan sertifikasi alat atau perangkat telekomunikasi dalam jasa urus ijin postel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Approval Indonesia Agent

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Kumpulan Istilah Akuntansi