M. Rahman Rebut Juara Kelas Terbang Mini WBA

Kilas info. M. Rahman rebut sabuk juara kelas terbang mini WBA. Petinju Indonesia kelahiran Merauke 39 tahun yang lalu, tak percaya dirinya menjadi juara dunia kelas Terbang Mini ( 47,6 Kg ) versi Wolrd Boxing Association (WBA) setelah dirinya mengalahkan juara bertahan Kwanthai Sithmorseng dari Thailand pertandingan di laksanakan di Bangkokthonbury University, Selasa malam. (19/04/2011)

Dengan menerapkan  permain yang disiplin dan memanfaatkan kelemahan lawan, petinju asal Thailand Kwanthai Sithmorseng yang merupakan juara bertahan, berhasil diredam dan sekaligus dikalahkan dengan sebuah pukulan hook yang mengakibatkan petinju Thailand Kwantai terjatuh pada ronde 9.  Setelah pukulan hooknya mendarat telak di rahang Kwantai dan Kwantai yang tak mampu bangkit lagi, dengan kemenangannya memukul KO sang juara bertahan, Mohammad Rahman berhasil merebut sabuk juara kelas terbang mini versi WBA.

Gelar juara kelas terbang mini versi WBA yang direbut oleh M,Rahman merupakan gelas yang istimewa dimana gelar juara dunia direbut oleh petinju yang umurnya hampir mencapai 40 tahun. Apalagi gelar juara ini diraih setelah petinju ini tidak lagi terdengar kiprahnya di jagat tinju nasional dan internasional. Dan sekaligus gelar juara dunia ini untuk kedua kalinya dimana pada tahun 2004 pernah  merebut gelar juara pada kelas yang sama  kelas terbang mini  versi IBF.

Dengan keberhasilan petiju M. Rahman merebut juara kelas terbang mini versi WBA ini dijadikan mementum bagi para atlit khususnya bagi petnju yang relatif masih  muda untuk terus berberlatih dengan keras dan menjadi juara dunia seperti yang dilakukan oleh petiju M.Rahman di usianya yang hampir 40 tahun mampu menjadi juara dunia.

Dan sebagai tamhan informasi bagi Perusahan  Anda  yang bergerak dalam bidang telekomunikasi, baik sebagai importir atau pabrikan yang memerlukan informasi seputar sertifikasi perangkat telekomunikasi dapatkan informasinya pada jasa urus ijin postel.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Approval Indonesia Agent

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012