Persipura Jayapura Runner Up Group H

kilas info. Persipura Jayapura runner up group H AFC Cup. Bagaikan setali tiga uang hasil yang diperoleh 2 kesebelasan yang mewakil Indonesia baik Sriwijaya FC dan Persipura Jaya pura dalam ajang piala AFC Cup, Persipura Jayapura juga mengalami kekalahan pada pertandingan kandang dengan Chonburi FC ( Thailand ) pada selasa 26 April 2011 lalu yang berlangsung di Chonburi P.E Stadium dengan skor ( 4 -1 ). Dengan hasil kemenangan ini Chonburi memperoleh tambahan point 3, manyamai perolehan point Persipura Jayapura masing-masing dengan point 7, manun selisih gol chonburi lebih baik dengan 11 gol memasukan  dan 8 gol kemasukan , sedangkan Persipura Jayapura dengan 9 gol memasukan dan 6 gol kemasukan dengan hasil ini untuk sementara Conburi menjadi pimpinan gruop H, sedangakn Persipura Jayapura runner up group H.

Pada pertandingan kandang  di stadium Mandala Rabu 13 April  2011 yang lalu Persipura Jayapura menang dengan skor ( 3 - 0 ) atas Chonburi FC, dengan hasil kemenangan tersebut Persipura Jayapura sempat menjadi pimpinan pimpinan klasmen Group H. Pertandingan lainnya di group H anatara East Benggal ( IND ) dengan South China ( HKG ) yang berlangsung di Barabati Stadium dengan hasil imbang ( 3 - 3 )  dengan hasil berbagi point South China berada pada peringkat 3 dengan total perolehan point 5, sedangkan East Benggal sebagai juru kunci di group H.

Berikut ini klasmen sementara Group H :
  1. Chonburi FC dari hasil 2 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kala dengan total point 7.
  2. Persipura Jayapura dari hasil 2 kali menang, 1 kali seri dan 2 kali kalah dengan total point 7
  3. South China dari hasil 1 kali menang, 2 kali seri dan 1 kali kalah dengan total point 5.
  4. East Benggal dari hasil 2 kali seri dan 2 kali kalah dengan total point 2.
Peluang Persipura Jayapura untuk kembali memimpin di Gruop H masih terbuka, karena masing menyisakan 2 kali pertandingan masimg-masing 1 pertandingan kandang dan 1 kali pertandingan tandang yang akan dilaksanakan pada :
  1. Tanggal 3 Mei 2011 Persipura Jayapura Vs South China di Stadium Mandala
  2. Tanggal 10 Mei 2011 East Bengal Vs Persipura Jayapura di Yuba Bharati Krirangan (Salt Lake) Stadium
Dan selain info Persiura Jayapura runner up Group H dapatkan juga informasi sertifikasi perangkat telekomunkasi dan juga info alat/perangkat telekomunkasi yang telah kami selesaikan untuk kepengurusan sertifikasinya dalam jasa urus ijin postel.

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

    Type Approval Indonesia Agent

    Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012