Tommy Sugiarto Gagal, Indonesia Tanpa Gelar Lagi

Tommy  Sugiarto Gagal, Indonesia Tanpa Gelar Lagi. Harapan sastu-satunya Indonesia dalam turnamen Bulutangkis New Zeland Challenge  2011 untuk memeperoleh gelar juara pada turnaman tersebut kini telah sirna, setelah pemain tunggal putra Tommy  Sugiarto Gagal, pada babak semifinal turnamen bulu tangkis New Zealand Challenge 2011, Sabtu (2/4/2011). Dan berikut informasi selengkapnya dalam kilas info :

Berakhirlah kiprah Tommy Sugiarto, satu-satunya pemain Indonesia, yang tampil di semifinal turnamen bulu tangkis New Zealand Challenge 2011, Sabtu (2/4/2011). Mantan pemain pelatnas Cipayung ini menyerah dua game, 11-21, 11-21, dari pemain Hongkong, Wong Wing Ki, dalam perebutan tiket final kejuaraan berhadiah 15.000 dollar AS tersebut.

Dengan demikian, Indonesia dipastikan kembali menuai hasil buruk dalam sebuah turnamen internasional sejak awal tahun 2011. Ini menunjukkan bagaimana penurunan prestasi yang sangat drastis karena dalam turnamen sekelas Challenge pun tak ada pemain yang bisa menembus final–sama seperti di event Super Series dan Superseries Premier di mana para pemain top Indonesia pun terjegal sebelum mencapai final. Tentunya ini menjadi sebuah ancaman dalam kampanye meraih medali emas SEA Games 2011 dan Olimpiade London 2012.

Tommy, yang merupakan unggulan kedua, tampil buruk selama dua game pertandingan berdurasi 33 menit ini karena dia selalu didikte lawannya yang merupakan unggulan ketiga. Pada game pertama, putra dari mantan pebulu tangkis nasional Icuk Sugiarto ini sempat memberikan perlawanan gigih hingga unggul 7-6. Namun setelah itu, Wong mulai melejit dengan peroleh lima poin secara beruntun dan tak terkejar lagi sampai menang 21-11.

Pada game kedua, performa Tommy, yang pekan lalu menjuarai Djarum Sirkuit Nasional di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, sangat buruk. Ini terlihat pada awal game di mana dia tertinggal sangat jauh, 1-14. Meskipun berusaha mengejar, tetapi jarak yang terlalu jauh membuat Tommy akhirnya harus menyerah 11-21 dan tiket final pun diraih Wong.

Di final, Minggu (3/4/2011), Wong akan bertemu pemain Jepang, Riichi Takeshita. Pemain non-unggulan ini membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan mantan juara All England asal Malaysia, Muhammad Hafiz Hashim (Hafiz yang mengalahkan tunggal putra Indonesia lainnya, Andre Kurniawan Tedjono pada babak ketiga), dengan dua game, 21-13, 21-15. ( Sumber Info : http://olahraga.kompas.com/read/2011/04/02/154616/Tommy.Gagal.Indonesia.Tanpa.Gelar.Lagi )

Dan jangan lupa gunakan selalu alat/perangkat telekomunikasi yang telah memeiliki sertifikasi perangkat dengan terdapat tanda label sertifikasi dan  dapatkan juga informasi seputar sertifikasi perangkat telekomunikasi, berupa persyaratan dokumen dalam mengajuakan permohonan sertifikasi perangkat dalam jasa urus ijin postel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Type Approval Indonesia Agent

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012