Sriwijaya FC Runner Up Klasmen Grop F AFC CUP

Kilas Info. Sriwijaya FC Runner Up Klasmen Grop F AFC CUP. Dalam lanjutan putaran penysihan grop f yang telah berlangsung selasa 26 April, dimana kesebelasan Sriwijaya FC mengalami kekalahan atas Song Lam Nge An yang merupakan wakil dari Vietnam dengan Skor ( 4 - 0 ). dengan hasil ini Sriwijaya FC runner up klasmen grop f AFC Cup dengan point 7, sedangakn untuk pimpinan klasmen grop f diambil alih oleh Tsw Pegasus dengan point 9.

Sriwijaya FC yang pada pertandingan kandang sebelumnya  pada tanggal 13 April di Jaka Sembiring Palembang Sriwijaya FC berhasi mengalahkannya dengan skor ( 3 - 1 ), manun untuk pentandingan tandangnya harus mengakui keunggulan  Song Lam Nghe An membalikan keadaan dengan unggul dengan skor ( 4 - 0 ) pada pertemuan yang kedua yang belangsung di Vinh Stadium, Vietnam  selasa 26 april 2011.

Pada petandingan lainnya  di grop f  yang berlangsung pada selasa 26 April  antara Tsw Pegasus  dengan VB Maladewa yang berlangsung di Tseung Kwan O Sports Ground, Honkong yang dimenagkan oleh Tsw Pegasus dengan skor ( 3 -0 ) dengan hasil ini, Tsw Pegasus memperoleh point penuh dan sekaligus menambah total point menjadi 9 point.

Dan berikut ini klasmen sementara Grop F AFC CUP :
  1. Tsw Pegasus dengan 9 point dari hasil 3 kali menang dan 1 kali kalah.
  2. Sriwijaya FC dengan 7 point dari hasil 2 kali menag, 1 kali seri dan 1 kali kalah.
  3. Song Lam Nghe An dengan point 6 dari 2 kali menang dan 2 kali kalah.
  4. V.B ( MDV ) dengan point 1 dari hasil 1 kali seri dan 3 kali kalah.
Dengan demikian Sriwiaya FC runner up klasmen grop f afc cup yang masih menyisakan 2 kali pertandingan lagi diantaranya 1 kali pertandingan tandang  dan 1 kali pertandingan kandang yang akan berlangsung pada :
  1. Tanggal 4 Mwei 2011 V.B ( MDV ) Versus Sriwijaya FC di National Stadium, Male.
  2. Tanggal  11 Mei 2011 Sriwijaya FC Versus Tsw Pegasus ( HKG ) di Jaka Baring Stadium.
Semoga dalam 2 laga pertandingan yang akan datang Sriwijaya FC dapat  meraih  kemenangan, sehongga dapat melaju ke babak selanjutnya dalam AFC CUP.

Di samping info Sriwijaya FC runner up klasmen grop f afc cup dapatkan juga informasi seputar  layanan jasa kepengurusan sertifikasi perangakat diantaranya pengajuan baru sertifikasi perangkat, perpanjangan masa aktif sertifikat dan persyaratan administrasi pengajuan sertifikasi perangkat yang kesemua informasinya dapat anda lihat dalam sertifikasi perangat telekomunikasi.


























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Type Approval Indonesia Agent

Jadwal Pertandingan PPD 2014 Zone Asia

Skuad Timnas Swedia Di Piala Eropa 2012